[ gatauuu haha emng kenapa ??

pertamina dpt dikatakan slalu memperoleh AFE yg minim dr SKKMigas. (1) Dirgahayu PT. Kereta Api Indonesia (Persero) semoga selalu menerapkan 5 Nilai Utama-nya (y) ♥ http://t.co/iXt3XlRRUe hehehe,d retween sm PT PLN Persero. ;)

Pasti orang-orang ngejudge Super (Shell) lebih bagus daripada Pertamax (Pertamina) padahal belum tentu juga. gatauuu haha emng kenapa ?? mau kerja di pertamina?? ]
bru kmrin ngaskus ngomongin ttg Hadist Rasulullah… (at PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang) — https://t.co/YfP92omyK0 Semacrm inget waktu pendidikan lagi dengerin radio eh denger theme song pertamina :))


Hayoloh ngantuk (at PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Kantor Cabang Purbaleunyi) — https://t.co/R907VYuANQ

Wih cakep nih dapetnya Destina

Kuliah ki koyo ngono ? Selamat pagi Kewirausahaan bisnis jasa konstruksi, Hidrologi terapan, Aliran dalam pipa & Analisis tegang Pertamina... Lu kls 3 ya? Mau kmn nanti? Tari Karawo (at PT Len Industri (Persero)) [vid] — https://t.co/gmOZvsLzd5
Galaxy Tab bisa buat BBMan ya sekarang… (w/ Brenny & Fania at PT PLN (Persero) UIP Kit Thermal Jawa Bali) [pic] — https://t.co/45oAqFEWKN Perpisahan pak widadi (at PT. JAMSOSTEK (Persero) Cabang Palembang) [vid] — https://t.co/HayqLvXo5z

Ada yg Mo cair...cihuyyyyyy (with Tinne and Noury at PT. Jamsostek (Persero) cabang Sulawesi Utara) — https://t.co/HNcl3auXPM ini di pertamina ya? Om lah? Baru bangun // *ngakak*
Mengenai risalah rapat 7 Jan 2014, Dahlan Iskan mengatakan rapat tsb hanya mendengar masukan dari Pertamina tentang rencana bisnis ke depan.

06.30 *jgn lupa bw uang kas

Akhirnya kartu mahasiswa sudah ditangan (˘̩̩̩▽˘̩̩̩)/ sudah jadi mahasiswa undiksha… (at Bank BNI Singaraja) — https://t.co/FXIjz4whOp

Kerja Pertamina Persero - Gorontalo 17 September 2013 di MacanJobs(dot)com Allahumma yassir wa laa tuassir. Semoga pekerjaan hari ini lancar semuaaaaaa. Amiiiin :)
Ekonomi bisnisekonomi bisnis / administrasi perkantoran? Hoallaaaah dibingungkan dengan pekerjaan -.- ada LOKER jadi TS di Baja Bahana Utama, Prima Indo Steel. Dapat menghubungi terima kasih.. nyawa sapaa?! Tgl 13 pas ane dtng,deal!!! makaanaaann jadi makelar adalah pekerjaan yg kd perlu



Kerja terus ampe Mampus (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾̾̾)̾

//t.co/RCqowWUj8l

Nak cari kerja .. Sorang sorang sudah ~ 3 Bulan .. Then apply kptm .. senin selasa ngakunya kuliah rabu kamis alasanya kerja jumat sabtu minggu masih ga ketemu lalalalalala, ketularan -_- hhhh Kerja dirumah gw taah wkwkwk hhhaduhhhh kerjaa dri mnaaa...
wanita karir yang telat hadir :( cyn! Gue minta yg nomer org urbie waktu kita sekolah karir doong, skrng ya:) Semangat mama :) Bakal rutinitas (at GOR Pertamina UB) — https://t.co/2o1ib3ba2V di aku ga ada kecuali buat perawat, Kakak :/ iyaa makasih Kak Lita ! Kakak juga semangat yaa buat kariernya, semoga ga galau lagi :)



narsis duluuu... (with Restu at PT. ASABRI (Persero) CAB. JAKARTA) [pic] — https://t.co/s7u4LfUCGa

“Pekerjaan itu kita yg pilih,

bayar asuransi nya dulu dari sekarang baru nanti dpt gratis :p gimana kuliahnya bukpol? Asik? :)) 7) Beberapa saham sektor pertambangan,energi,dan CPO berpotensi kembali menguat setelah konsolidasi beberapa hari Si ria jur apa ruth?? administrasi negara yip.yip :) ANA tu apaa ruth?=D ndk tau yip do ANA yi

tekber pertambangan??? ada yg tau??? di smping bank BNI arifin ahmad,, PT. Central Capital Future
gua ga ada pulsa, sakit pokoknya. Eh tapi gak usah suruh tlfn deh, pasti ntar disuruh berobat pake asuransi. Gak gak FUNRAFTING] 5 Oktober Jawa-Barat. Konfirmasi terakhir 4 Oktober. 300.000. Include transport PP, makan siang, asuransi. media mah euweuh nu cerminan realita, nu aya media mah konstruksi realita...Ceunah mah sih kitu.

22b-23a Orang-orang Pilihanku

Pertamina dan riau lalu kuliah apa kabar ?? hmmmh prioritas leesh !! Inget SMA njir kuliah dimana?|Trisakti-perminyakan|oh gitu skrng kerja dmana?|pertamina|bagian apa?|bagian teriak|*hening LAWAK ! Yesaya 56 : 22b-23a Orang-orang Pilihanku akan menikmati pekerjaan mereka. Mereka tidak akan bersusah-susah dengan percuma.


lt;--- mantan calon dirut Pertamina/PLN :D Numpang soljum di kontraktor tetangga~ (at PT. Hutama Karya (Persero)) — https://t.co/b0v5gnss4Z SUDAH KE PMB UAKK DI GOR PERTAMINA GAEESSS????!!!! Ohh iyo dia d BRI kote! Salam jo e p dia! dia da tanya, dia qwa b kerja di bank tmpa qta qta ja magang akng. dng cel dia



Ayo nonton broohHari sabtu aku perform di pensi SMA 3 Malang, Dome UMM jam 9 malam. Hari minggu perform di booth Pertamina

(

Hadeh mager bingitnyari lowongan kerja sama rungkas artikel yg di lks kalo ga salah..
Kalo kita mencapai prestasi tertentu, pakai itu semua buat jadi kesaksian pekerjaan Allah dalam hidup kita bukan buat sombong. da loker d crbon g buat lulusan sma/smk
MantapppppRT :)PPunggung,, kepentok pintu loker itu rasanya,,, (┎_⌣̩̩̀) Malas nak layan nihh . Cari salah orang itu lah kerja kau


pekerjaan menunggu itu memang membosankan,tapi menunggumu itu suatu anugrah :) mndptkn pelajaran Ciee yg hari ini udah kerja lagi .. Semangat sayang♥ mu-ahhhh :*


Setiap pekerjaan pasti ada resikonya, termasuk nyetrika. Nyenggol2 dikit setrikaan panas trus melepuh sih biasa ya... :|

Yang punya info loker Buat lu

Prepare antar berkas2 lamaran kerja 0:)

PT. Total Multi Anugrah (TECSTAR) membuka lowongan kerja utk SALES EXECUTIVE (30 org) & PROMOTION OFFICER (10 org). Lama gak nongol._.v why? hehew Ehh miaw._.v amin dehh -> Udah kaya wanita karir beneran. Pula


ya kaliLIBRA, Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan. Ada baiknya Anda renungkan dulu maksud tujuan sebenarnya. GEMINI, Siramlah selalu hati Anda dgn kesabaran dan doa krn hanya dgn itulah maka karir Anda akan tetap dpt selamat.



Ini ada problem tuhnah, coba jgn bonbon aku :b . Blm ada ky kalo cowok Usil apa toh,kan fakta be,ada lowongan kerja kah? met ultah ya ... Semoga sukses karira di C.O.G dan diluar sana ...


hbd tian, smoga karir lo sukses, kalo udh bngun bales mention gua tian gbu